Langsung ke konten utama

Review: Chitato Rasa Indomie Goreng, Makan Kentang Sambil Makan Mie!



Kebayang gak kalo lagi makan mie nih, mie nya rasa kentang? Bukan, maksudnya bukan nyendokin mie dan sambil pegang kentang, bukan, bukan gitu. Tetapi mienya itu rasa kentang asli, wah wah bikin perut laper aja nih (padahal perut gue mah kenyang).

Dan akhirnya...

Detik ini...
Menit ini...
Jam ini....
Hari ini....

Akhirnya, setelah beberapa tahun di teliti, setelah bersusah payah para ahli meracik, bereksperimen, dan melakukan percobaan ulang, ulang dan terus berulang, padapun akhirnya, sebuah benda yang tak terlalu besar yang menggiurkan setiap orang pun HADIR!

Para ahli pun sepakat menamai benda tersebut dengan nama: CHITATO INDOMIE GORENG!


***

Yaelah pip, intronya lebay amat. Apa gak ada yang lain? *kena palak*

Ya, kali ini gue mau ngereview salah satu makanan yang lagi nge-hits keknya. Di Facebook, Instagram, Twitter, dan di sosial media manapun, makanan satu ini memang membuat orang excited. Bagaimana tidak, nama kemasannya saja sudah membuat orang sangat penasaran. 

Chitato Rasa Indomie Goreng.

Tunggu-tunggu, kita makan mie goreng lalu ada rasa kentang-kentang gitu? Boleh juga nih makanan. Daripada kebingungan gitu dan udah gak sabaran lagi bentuk apa makanannya, yuk langsung kita review aja!


Chitato Rasa Indomie Goreng


Chitato Rasa Indomie Goreng, makanan yang lagi nge-hits tahun ini. Pertama kali liat makanan ini pas liat youtube, waktu itu gue liat Edho Zell ngebukain kardus chitato ini. Mungkin langsung pesan ke pabrik nya ya kali. Lalu reaksi gue pas liat ini, gebrakan baru lagi nih dari Chitato. Melakukan perpaduan antara kentang dengan racikan bumbu Indomie goreng. Siapa sih yang gak kenal dengan Indomie Goreng? Uhh makan mie goreng lalu pake kentang, sedap! Gue yakin kalian pada penasaran gimana bercampurnya kentang dan rasa indomienya. Hehe


Kemasan

Kemasannya cukup menarik, apalagi gembung! Haha gue sih setiap ngeliat snack yang gembung-gembung begituan tertarik juga belinya. Tapi ya padahal gembungnya itu cuman angin, isinya dikit, kan gak enak banget. Tampilan kemasannya perpaduan antara warna khas Indomie goreng yaitu putih lalu ada sedikit merah dan tulisan "indomie". Lalu ada semangkuk yang berisikan beberapa kentang yang menggoda banget. Lalu yang gak kalah bagusnya, tekstur kemasannya unik gitu. Gak licin, pas di pegang nge-gap gitu ditangan. Sangat beda dengan kemasan snack biasanya. Kesan pertama berhasil!


Isi

Sayang sekali isinya gak sempat gue fotoin, abisnya sih udah keenakan makan haha! Isinya lumayan banyak, standart lah kayak snack-snack kebanyakan. Cuman ya tadi, gembungnya cuman angin, isinya dikit. But nice lah



Rasa

Bicara soal rasanya, pas gue gigit, cletak kriuk kriuk, rasanya seperti chitato kebanyakan sih, cuman yang agak berbeda di cita rasa kentangnya. Rasa Indomie gorengnya kurang menurut gue, kurang menggigit. Rasa Indomie Gorengnya cuman di aromanya saja, kalo rasa nya kurang begitu menurut gue. Tetapi tetap enak kok, gue aja abis 3. Abisnya laper dan penasaran sama rasanya



Aroma

Kalo soal aroma, emang ada sedikit bau Indomie Goreng. Memang gak lebay jika namanya Chitato Rasa Indomie Goreng, memang aromanya udah bau mie goreng. Sip deh kalo soal aroma.




***

Boleh juga nih kerjasama antara pihak Indomie sama Chitatonya. Bener-bener ajib, membuahkan hal yang menarik sampai di tangan masyarakat. Yang kayak gini nih gue suka, ada gebrakan-gebrakan baru yang dimunculkan sebuah pihak produsen makanan biar gak boring gitu, lalu para konsumen pun betah dengan pihak produsen makanan. Intinya, buat gebrakan baru untuk mengikuti zaman.

Patut kita nantikan semua, gebrakan wah apalagi yang bakalan di lakukan Chitato mendatang? Gue akan tunggu.

Cie Chitato ada yang nungguin, lalu Chitato pun baper.


Mau makan kentang sambil makan indomie goreng? Chitato Rasa Indomie Goreng jawabannya!

Komentar

  1. wah aku malah baru tahu, nyoba ah

    BalasHapus
  2. Berat bersihnya engga dicantumin juga bang?
    Ohg iya kandungan nilai gizinya sekalian cantumun
    Saya kan ga bisa liat dengan jelas nilai gizi yg tertulis di kemasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga perlu bang niki berat bersihnya, kalo gue cantumin otomatis berat kotornya gue itung juga dong? Gue mah ngitungin yang gak penting malesan bang, gak jago fisika.

      Hapus
  3. Ada yang review chitato rasa mie goreng, chitatonya di simpan mie gorengnya di masukin kemasan chitato haha. Review paling lucu itu lupa lagi siapa yang review xD

    BalasHapus
  4. Tinggal kita tunggu, Indomi goreng rasa kentang!! Chiki kayak cowok, suka phpin orang, tuh buktinya, bungkus dari luar keliatan gede dan kembung, mirip onderdil Duo Serigala, eh pas bungkus chikinya dibuka, isinya dikit banget,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjayy onderdil duo serigala haha, ajib itu mah ups* :p

      Kamu jahat chiki, kamu PHPIN akuuh

      Hapus
  5. Gue udah nyobain ini, dan menurut gue mengecewakan. Kemasan gak semenarik isinya. Menurut gue aromanya kurang Indomie banget, dan rasanya indomienya tipis banget. Dan snack ini gak membuat gue punya alasan untuk beli yang kedua kalinya. Gue masih lebih mantap yang rasa barbeque, sih. Tapi kolaborasi mereka sukses besar, buktinya yang review produk ini di blog ataupun youtube, udah banyak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan mengecewakan sih bro uben, rasa mie gorengnya cuman di aroma nya aja

      Hapus
  6. Nyoba sekali dan g akan beli lagi, kecuali ada yg ngebeliin. Aku bukan cewek munak yg nolak gratisan, hahahaha

    G enak g enak.. Pokoknya g enak! Mending beli indomie goreng, masak mie sendiri murah dan kenyang pastinya. Besok2 chitato bikin aja rasa baper, rasa yg pernah tertinggal, rasa dikhianati, itu lebih cucok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gue beliin, mau gak ambil kak? :v

      Kalo gue sih tetap enak, ya walau rasanya kurang memuaskan gitu

      Hapus
  7. barusan tadi malam juga nemu ini snack, menurut ane rasanya memang rasa indomie kok, cuma pedesnya itu kebangetan di banding mie indomie yang aslinya.

    nunggu indomie rasa chitato

    BalasHapus
  8. yoi, chitato rasa indomie emang asik. tapi mungkin bakal lebih asik kalau harganya di reduce dikit gue bilang sih. mantap bro reviewnya, 3 point pembahasan yang tepat. aromanya emang nggak dominan mie goreng sih ya, lebih ke chitatonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga produk chitato kedepannya bisa lebih memuaskan para konsumen

      Hapus
  9. memang snek ini hanya heboh didunia maya, tapi rasanya gak ada heboh-hebohnya sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sih bang bro, tapi kalo chitato nya gratisan? Haha

      Hapus
  10. Aku belom nyoba itu. Aaaaaakkkk aku ngilerrr.

    Bhahhaaa kamu udah habis 3 bungkus pip? Emejing.
    Aroma mie gorengnya pasti menggiurkan ya.

    Nah iya itu, Chitato aja ada yg nungguin. Masak kamu enggak?
    *kabur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya habis 3 biji, abisnya laper gue sikat aja kak hahaha

      Hapus
  11. chitato rasa indomie goreng, baru tau ini. pasti enak tuh. nanti coba beli lah. bisa untuk cemilan waktu nonton dan bekerja.

    BalasHapus
  12. Justru menurut gue chitato yang ini terlalu asin.
    Padahal kalau di jawa, misal cewek masak sesuatu terlalu asin itu katanya kode pengen cepet cepet nikah.
    Jadi ini terlalu asin, dan gue suka aja. apa mungkin gue udah kepingin nikah ya ? Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru tau kalo cewek jawa kepengin asin sama dengan kepengin nikah :3

      Jangan jangan....

      Hapus
  13. baru tau kalo ada yg kayak ini. jadinya 2 in 1

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, mari berdiskusi

-Muhammad Afif

Postingan populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Kayaknya udah gak perlu lagi ya gue jelasin panjang lebar tentang barang yang satu ini. Sebuah benda yang telah menjadi barang penting bagi kaum adam modern. Abis mandi keringin rambut pake handuk, tinggal pake deh barang yang satu ini. Pomed sih gue nyebutnya. Ah percuma juga kalo gue jelasin lebih dalam lagi. Yuk langsung ajadeh gue review. Kali ini gue akan menuliskan review Pomade dari Gatsby, yang sebelumnya gue juga pernah menulis review tentang pomade keluaran Gatsby. Ya ini adalah kedua kalinya gue akan mereview pomade. Pomade emang barang penting bagi cowok-cowok sosialita (gak cewek aja yang sosialita) pada jaman sekarang. Rasanya kalo siap mandi gak pake ini ada yang kurang gitu. Nah alasan mengapa cowok-cowok banyak make pomade adalah karena ingin rapi a.k.a klimis. Kalo rambut udah di pakein sama pomade, berantakan sedikit, tinggal keluarin sisir dari saku celana, sisir deh, dijamin klimis lagi! Baca juga  Review Gatsby Styling Pomade, Supreme Grease

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Hello gans, assalamu'alaikum ^-^ Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Kali ini gue bakalan nulis hal yang gak biasa banget gue tulis di blog. Postingan ini anti mainsentrum (baca mainstrim) banget deh. Soalnya kenapa? Gue bakalan nge-review alat gaya rambut (alaah bahasa gue), yang lagi nge-trend saat ini. Yak, Gatsby Styling Pomade! Oh ya sebelum gue lanjut nge-review, ini adalah pertama kali gue nge-review suatu produk, jadi kalo ada yang kurang dari penilaian gue, mohon maaf aja yak, wajarlah masih nubie dalam dunia per-pomadean. HAHAHA! *** Yuk daripada ketawa jadi gila, mari kita review merk pomade yang made in Indonesia ini : Pertama, produk ini di produksi oleh PT. Mandom Indonesia, well produk ini asli Indonesia. Inilah salah satu cara gue mencintai negara sendiri dengan membeli produk buatan dalam negeri. *Ceilahh*. Awal pertama kali gue tau pomade ini, ada temen gue yang make pomade ini, lalu dia merekomendasiin gue buat make, lal

Youtubers Indonesia Favorite Gue

Whats up? Pada kali ini... Sebelum gue melanjutkan, gue denger-denger lagi ada teror di ibukota Prancis, Paris ya. Katanya ada teror bom gitu di sekitar kota Paris. Semoga gak ada apa-apa dan WNI yang ada di sana gak kenapa-kenapa dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin... #PrayForParis *** Youtube. Ya, Salah satu platform yang digunakan banyak orang untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Siapa pun, umur berapa pun, dan gak kenal status, dapat menguggah video terbaiknya ke Youtube. Asal punya akses internet *yaiyalah*. Lambat laun, perkembangan Youtube sangat cepat sekali. Mulai dari video pertama yang ada di youtube yang berjudul "Mee at the zoo" yang diunggah oleh nama pengguna "jawed" yang sekaligus salah satu pendiri Youtube, Jawed Karim , dan hingga saat ini, mungkin bisa ditaksir ada jutaan lebih video yang ada di Youtube. Wow. Bicara tentang video yang ada di youtube, tentu dibaliknya ada seorang pengunggah video tersebut. Ada berbagai macam