Langsung ke konten utama

Review: Nestlé Crunch, Snack Segitiga Nan Renyah!


Yang gak bikin enak saat berada dalam perjalanan yaitu macet. Apalagi mobil-mobil yang terkena macet sungguh banyaknya. Aduh, kita gak bisa protes ke siapa-siapa selain melamun untuk menunggu macet, kecuali kalian dalam mobil bawa pasangan. Tetapi kayaknya kalian gak harus bermenung gitu lah nunggu macetnya, nikmati aja alur macetnya sambil ngunyah-ngunyah alias ngemil!

Iya sih, kita di dalem mobil itu harus antisipasi dari awal, bawa bekal yang dapat kita lahap saat di mobil. Nanti tiba-tiba keadaan macet itu langsung aja muncul, nunggu lama dan kita gak bawa apa-apa, jadi gak enak kan? Masih ingat kan kejadian di Brexit (Brebes Exit) yang terjadi macet di pintu tolnya, sampe-sampe ada yang meninggal karena udah sangat kecapean akibat dehidrasi kekurangan air, itulah akibatnya kalo gak ada persiapan dari rumah. Minimal harus ada air mineral lah di dalam mobil.

Nah ngemil-ngemil di mobil, gue punya snack yang sangat gue rekomendasikan. Bentuknya yang segitiga dan tersedia banyak varian rasa, dan di produksi oleh perusahaan yang udah gak asing lagi di telinga kita,


Nestlé Crunch, Snack Segitiga Nan Renyah!

First Look: Bentuk Kemasan


Ada hiu yang sambil gigit snacknya. Hiu nya sahabatnya Suarez nih, nggigit gigit, eh. Warna kemasan yang dominan biru lalu tulisan CRUNCH nya yang berwarna merah. Kemasan yang sangat mencolok di mata. Kalo anak-anak udah lihat ini, bakalan bilang, "Ma Pa, mau itu".
Tapi yang masih menjadi rasa penasaran gue, apa maksud dari kata Crunch itu?

Isi Makanan: Rasa dan Tekstur


Seperti yang gue katakan diatas, bentuk dari snack ini segitiga. Saat digigit sangat renyah, tapi cukup tipis ketebalannya. Kalo terlalu tebal gak krispi saat digigit mungkin ya. Lalu, di dalam segitiga ini ada krim vanilla yang kalo udah digigit, masuk, pasti lumer dimulut. Uhh sedap. Namun tidak hanya rasa vanilla saja, tersedia juga dengan rasa yang lain. Seperti cokelat dan strowberry. Tapi gue lebih prever yang rasa vanilla, gue #TeamVanilla. Kamu?

Harga


Untuk harga sendiri, gue beli snack ini kisaran Rp7000, mungkin di daerah lain ada yang Rp6000 atau Rp6500. Tergantung daerah juga. Gak mahal kan. Tinggal cari Indomaret atau Alfamart, langsung deh ngemil.

Kesimpulan

Snack yang cukup enak dikala santai. Harganya yang tidak terlalu mahal, dan bisa dijangkau oleh khalayak ramai, tua muda boleh makan ini kok, asalkan gak ada sianida aja. Dan juga tersedia dengan macam varian rasa. Setau gue ada rasa Vanilla, Chocholate, dan Strowberry.


Gimana? Udah siap berburu Nestlé Crunch?

Komentar

  1. Sepertinya enak rasanya bang,lagi di bayangin makan cemilan sembari ngeblog. Enak sepertinya ya bang 😊

    BalasHapus
  2. My favorite sncak. Duuh enak bgt memang
    Aku kalo beli itu ga cukup sebungkus doang sih hahahahaa

    BalasHapus
  3. Asik ngereview snack ah... Besok2 bisa nih ngereview jajanan jadul juga haha

    Btw, gue juga demen makanan beginian... Kalo mau nonton ke bioskop jajan ini duluan, terus dimasukin ke tas biar gak ketahuan.. Kan asik nonton sambil ngemil. Murah juga sih, kalo di bioskop mahal soalnya. . :D

    BalasHapus
  4. Keliatannya enak, hahaha. Tapi gua ga makan kayak ginian aja udah gendut, apalagi kalo banyak makan kayak ginian? Gua mah nafas aja jadi gendut, oksigen berubah jadi karbohidrat *lho kok jadi curhat* Yah gua dari kecil emang tidak terbiasa untuk ngemil. Tapi kalo suatu hari gua beli, gua sih prefer rasa strawberry wkwkwk. Suka yg asem2 gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan gendut kev.. tapi montok... Hehe. Mending berisi atuh.. keliatan meyakinkan... :)

      Hapus
  5. Halo apiippp :)
    Pip, ceritain lbih bnyak dong ttg snack nya, secara keliatannya mnggiurkan. Dipi ingin tau komposisinya apa aja, biasanya kan ada tuh di belakang kemasan, lalu ada ga sertain keterangan expired, ada diskonnya ga di alfa... Emak2 suka dyiskon... Hahaha. Klo cocok bisa tuh buat cemilan rutin... Hehe. Makasih utk ripiuwnya yak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo diceritain lebih detail malah spoiler nanti kak dipi :))

      Hapus
  6. Kalo buat persiapan bekal harus banyak ya biar gak kehabisan. Kalo cuma satu ya sama aja, satu snack habis dalam waktu dua menit. Macet 2 jam, berarti masih kurang 118 menit. Kira bawa 60 snack lah minimal. hehe

    BalasHapus
  7. ga tau karna gue jarang jajan atau apa.
    tapi geu baru tau ada makanan begini bentuknya.
    besok aku coba cari di mall alfamart kali aja ada.

    Dan ya,
    ini adalah review ciki pertama yang pernah aku baca di sebuah blog.
    haha selamat

    BalasHapus
  8. Gue sih gak doyan , tapi kalo misalnya dikasih sih mau lah....

    BalasHapus
  9. Gak pernah liat snack ini di indomaret atau alfamart. Apa karena nggak ngeh ya? Tapi penasaran juga sih. Ada snack rasa vanilla gitu. Jadi penasaran pengen coba. Sepertinya snack nya menggugah selera :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin diselundupkan oleh mba mba indomaret karena snack ini sangat laris oleh anak muda :v

      Hapus
  10. Berasa jadi unboxing jajan ya haha. XD

    BalasHapus
  11. Kayaknya gue baca post ini di jam yang salah. Jam rawan lapar.. :(

    Salam, Jevon L

    BalasHapus
  12. Kok aku penasaran ya dengan jajanan itu ??
    Ini kayak crunchnya milo2 gitu gak sih rasanya fif ??

    BalasHapus
  13. Snack baru nih, besok kalo ke indomart wajib beli dah

    BalasHapus
  14. Hmmm.....snack kesukaan gue pas masih cupu.....hehehehe

    Rasanya tuh....kayak ada manis manisnya hehe

    BalasHapus
  15. sepertinya cemilannya boleh juga dijadikan sebagai cemilan ketika untuk nulis di blog, dari tulisan ini udah bikin ngiler jadi kepengen makan snacknya :D hehehe

    BalasHapus
  16. Wah, gue belum pernah makan ini lho. Ndeso banget ya gue. Yang gue lihat, keunikan dari snack ini adalah bentuknya segitiga. Segitiga adalah piramid. Jangan-jangan ini jajannya illuminati?

    Oke, gue serius, uniknya jajan ini tuh segitiga, trus ketika pecah, keluarlah cairan putih kental yang nikmat. (jangan mikir yang enggak2). Kalo disuruh milih rasa, gue milih ketiganya. Oke deh, kapan-kapan gue beli.

    BalasHapus
  17. Widih rajin amat ng review snack makanan gini , ha ha ha patut diapresiasikan sih . Gue cukup penasaran juga soal rasa nya kalo enggak di cobain langsung . Nestle ini sih emang gue suka dari dulu , kan banyak banget tuh ya jenis nya ... dan tingaal yang ini aja yang belum pernah gue coba .

    BalasHapus
  18. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, mari berdiskusi

-Muhammad Afif

Postingan populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Kayaknya udah gak perlu lagi ya gue jelasin panjang lebar tentang barang yang satu ini. Sebuah benda yang telah menjadi barang penting bagi kaum adam modern. Abis mandi keringin rambut pake handuk, tinggal pake deh barang yang satu ini. Pomed sih gue nyebutnya. Ah percuma juga kalo gue jelasin lebih dalam lagi. Yuk langsung ajadeh gue review. Kali ini gue akan menuliskan review Pomade dari Gatsby, yang sebelumnya gue juga pernah menulis review tentang pomade keluaran Gatsby. Ya ini adalah kedua kalinya gue akan mereview pomade. Pomade emang barang penting bagi cowok-cowok sosialita (gak cewek aja yang sosialita) pada jaman sekarang. Rasanya kalo siap mandi gak pake ini ada yang kurang gitu. Nah alasan mengapa cowok-cowok banyak make pomade adalah karena ingin rapi a.k.a klimis. Kalo rambut udah di pakein sama pomade, berantakan sedikit, tinggal keluarin sisir dari saku celana, sisir deh, dijamin klimis lagi! Baca juga  Review Gatsby Styling Pomade, Supreme Grease

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Hello gans, assalamu'alaikum ^-^ Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Kali ini gue bakalan nulis hal yang gak biasa banget gue tulis di blog. Postingan ini anti mainsentrum (baca mainstrim) banget deh. Soalnya kenapa? Gue bakalan nge-review alat gaya rambut (alaah bahasa gue), yang lagi nge-trend saat ini. Yak, Gatsby Styling Pomade! Oh ya sebelum gue lanjut nge-review, ini adalah pertama kali gue nge-review suatu produk, jadi kalo ada yang kurang dari penilaian gue, mohon maaf aja yak, wajarlah masih nubie dalam dunia per-pomadean. HAHAHA! *** Yuk daripada ketawa jadi gila, mari kita review merk pomade yang made in Indonesia ini : Pertama, produk ini di produksi oleh PT. Mandom Indonesia, well produk ini asli Indonesia. Inilah salah satu cara gue mencintai negara sendiri dengan membeli produk buatan dalam negeri. *Ceilahh*. Awal pertama kali gue tau pomade ini, ada temen gue yang make pomade ini, lalu dia merekomendasiin gue buat make, lal

Youtubers Indonesia Favorite Gue

Whats up? Pada kali ini... Sebelum gue melanjutkan, gue denger-denger lagi ada teror di ibukota Prancis, Paris ya. Katanya ada teror bom gitu di sekitar kota Paris. Semoga gak ada apa-apa dan WNI yang ada di sana gak kenapa-kenapa dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin... #PrayForParis *** Youtube. Ya, Salah satu platform yang digunakan banyak orang untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Siapa pun, umur berapa pun, dan gak kenal status, dapat menguggah video terbaiknya ke Youtube. Asal punya akses internet *yaiyalah*. Lambat laun, perkembangan Youtube sangat cepat sekali. Mulai dari video pertama yang ada di youtube yang berjudul "Mee at the zoo" yang diunggah oleh nama pengguna "jawed" yang sekaligus salah satu pendiri Youtube, Jawed Karim , dan hingga saat ini, mungkin bisa ditaksir ada jutaan lebih video yang ada di Youtube. Wow. Bicara tentang video yang ada di youtube, tentu dibaliknya ada seorang pengunggah video tersebut. Ada berbagai macam