Langsung ke konten utama

Lost You Guys

Dear, you guys

Sesuatu yang dulunya dekat bersama, sekarang sudah tidak lagi.

Ya kadang kita seringkali merasakan hal yang demikian. Awalnya kedatangan orang-orang baru tersebut membuat kita sedikit risih, belum terbiasa, dan kadang menjengkelkan. Namun perlahan itu semua berbeda, kita mulai bercanda dan bersenda gurau, begitulah proses gue dalam mengenal orang. A man doesn't like SKSD. Kalo gue bertemu dengan orang baru, gue akan menunggu momen yang tepat buat basa basi, misalnya dia lagi butuh buku materi, kebetulan gue punya lalu gue pinjemin dan disanalah awalnya. Selanjutnya gue bisa basa-basi dan mulai dekat dengan orang tersebut. Hal kayak gini udah gue lakukan sejak SMP dan SMA sekarang. Gue gak mau aja kenalan sama orang, mendekat lalu mengulurkan tangan sambil bilang,

"Hey, nama gue afif, lo?"

It's not me, nothing do that. Really

Bukannya gue sombong atau menutup diri, tapi gue begitu orangnya.

Pas kelas 10 SMA lalu, gue juga nerapin ini. Awalnya gue hanya diem-diem aja di kelas baru gue waktu itu, apalagi pas itu masih awal-awal make putih abu-abu. Gue belum merasa biasa di lingkungan baru. Untuk bisa berbaur kepada teman-teman baru dikelas, gue mencobakan hal yang gue katakan diatas, waiting for a good moment. Sepertinya gue agak kaku dan sombong gitu ya, tapi itulah gue. Bagi yang belum kenal gue, pasti merasa gue ini sombong, ya memang namanya masih belum kenal. Coba aja udah kenal, bakalan tahu deh siapa gue, tanyain deh sama temen-temen dekat gue. Gue mah gitu orangnya.

Setelah bisa berbaur dengan teman-teman, setelah selama 1 tahun di kelas X.3, akhirnya gue naik ke kelas XI dengan mengambil jurusan IPS. Temen gue ada yang milih jurusan IPS dan IPA. That's finally semuanya mencar-mencar, and that's thing i don't like...

MENGAPA yang dulunya gue merasa dapet lokal yang gak sesuai keinginan, gak sekelas sama teman dekat gue pas SMP, pada akhirnya gue rasa lokal itu sangat menyenangkan? Dulunya gue menganggap di kelas yang baru gak akan seasik kelas pas SMP, namun gue salah, salah sekali. Pada saat itu gue selalu membayangkan itu dan berkata,

"Ih kenapa gue dapet kelas ini, sih?"

picjumbo.com
Setelah gue menjalaninya, ternyata anggota dari kelas gue itu asik dan tidak seperti yang gue bayangkan seiring berjalannya waktu, dan sekarang kita sudah tidak sekelas lagi. Disini dapet gue pahami bahwa di saat akhir perpisahan lah semuanya terasa rindu akan kebersamaan, walaupun gue dulunya menganggap hal ini sebaliknya.

35 members, dan semuanya telah memilih jalur jurusan masing-masing untuk masa depan. Goodluck



#Bifamenree X.3

Salam hangat,

Ketua Kelas 

Komentar

  1. Yes, people come and people go. Hal ini juga gue alamin sampai gue udah kerja, dimana pergantian keluar masuk karyawan sangat tinggi. Sampai pada akhirnya satu persatu pindah ke tempat yang menurut mereka lebih baik. :)

    BalasHapus
  2. Tak apa... itu sudah biasa kok, kan orang bertemu untuk berpisah. Semua ada masanya. Masa SMA, akan berpisah kelak setelah lulus SMA, lagi lagi ada masanya... Nanti bakal ketemu yang baru lagi kok yang gak kalah juga asiknya. Semua manusia kan diciptakan sebagai pribadi yang seru, asyique.

    Btw selamat ya karena udah naik kelas, lanjut terus sampe ke kelas paling paling tinggi haha Good luck! sukses! ;)

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, mari berdiskusi

-Muhammad Afif

Postingan populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Kayaknya udah gak perlu lagi ya gue jelasin panjang lebar tentang barang yang satu ini. Sebuah benda yang telah menjadi barang penting bagi kaum adam modern. Abis mandi keringin rambut pake handuk, tinggal pake deh barang yang satu ini. Pomed sih gue nyebutnya. Ah percuma juga kalo gue jelasin lebih dalam lagi. Yuk langsung ajadeh gue review. Kali ini gue akan menuliskan review Pomade dari Gatsby, yang sebelumnya gue juga pernah menulis review tentang pomade keluaran Gatsby. Ya ini adalah kedua kalinya gue akan mereview pomade. Pomade emang barang penting bagi cowok-cowok sosialita (gak cewek aja yang sosialita) pada jaman sekarang. Rasanya kalo siap mandi gak pake ini ada yang kurang gitu. Nah alasan mengapa cowok-cowok banyak make pomade adalah karena ingin rapi a.k.a klimis. Kalo rambut udah di pakein sama pomade, berantakan sedikit, tinggal keluarin sisir dari saku celana, sisir deh, dijamin klimis lagi! Baca juga  Review Gatsby Styling Pomade, Supreme Grease

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Hello gans, assalamu'alaikum ^-^ Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Kali ini gue bakalan nulis hal yang gak biasa banget gue tulis di blog. Postingan ini anti mainsentrum (baca mainstrim) banget deh. Soalnya kenapa? Gue bakalan nge-review alat gaya rambut (alaah bahasa gue), yang lagi nge-trend saat ini. Yak, Gatsby Styling Pomade! Oh ya sebelum gue lanjut nge-review, ini adalah pertama kali gue nge-review suatu produk, jadi kalo ada yang kurang dari penilaian gue, mohon maaf aja yak, wajarlah masih nubie dalam dunia per-pomadean. HAHAHA! *** Yuk daripada ketawa jadi gila, mari kita review merk pomade yang made in Indonesia ini : Pertama, produk ini di produksi oleh PT. Mandom Indonesia, well produk ini asli Indonesia. Inilah salah satu cara gue mencintai negara sendiri dengan membeli produk buatan dalam negeri. *Ceilahh*. Awal pertama kali gue tau pomade ini, ada temen gue yang make pomade ini, lalu dia merekomendasiin gue buat make, lal

Youtubers Indonesia Favorite Gue

Whats up? Pada kali ini... Sebelum gue melanjutkan, gue denger-denger lagi ada teror di ibukota Prancis, Paris ya. Katanya ada teror bom gitu di sekitar kota Paris. Semoga gak ada apa-apa dan WNI yang ada di sana gak kenapa-kenapa dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin... #PrayForParis *** Youtube. Ya, Salah satu platform yang digunakan banyak orang untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Siapa pun, umur berapa pun, dan gak kenal status, dapat menguggah video terbaiknya ke Youtube. Asal punya akses internet *yaiyalah*. Lambat laun, perkembangan Youtube sangat cepat sekali. Mulai dari video pertama yang ada di youtube yang berjudul "Mee at the zoo" yang diunggah oleh nama pengguna "jawed" yang sekaligus salah satu pendiri Youtube, Jawed Karim , dan hingga saat ini, mungkin bisa ditaksir ada jutaan lebih video yang ada di Youtube. Wow. Bicara tentang video yang ada di youtube, tentu dibaliknya ada seorang pengunggah video tersebut. Ada berbagai macam