Langsung ke konten utama

Waktu yang sangat cepat berlalu

Sebelumnya, ngepasin 5 postingan di bulan April ini sebelum bulan baru dan yang sangat sulit datang, Mei.


Rasanya kemaren ini baru tamat TK, ini udah SD aja...
Rasanya kemaren ini baru tamat SD, ini udah SMP aja...
Rasanya kemaren ini baru kelas 7 SMP, ini sekarang udah mau tamat dan masuk ke jenjang yang lebih tinggi; SMA.

Pada kali ini gue mau bahas suatu hal, waktu yang sangat cepat berlalu~

Apakah waktu bisa mengerti akan keadaan kita? Apakah masa lalu bisa dibalikkan kembali? Apakah kita bisa memutar waktu kebelakang? Kayaknya gue harus ke Jepang buat bujuk Doraemon buat ngasihin mesin ajaibnya ke gue. Ah sudahlah, kan gak perlu juga gue naik sama tangga, naik ke atas buat membalikin jarum panjang ke arah yang berlawanan untuk merubah waktu...

Suatu hal yang pasti datang dan beriringan dengan waktu yang cepat; PERPISAHAN
Perpisahan, ya..hal yang tidak diinginkan seseorang, tapi kita harus menerimanya. Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Apapun alasannya, kita tidak bisa merengek-rengek naik ke Monas meminta kepada waktu buat putar balik, ya enggak bisa. Huaaa...
Bentar lagi gue dan teman teman SMPN. N 1 Lubuk Basung akan berpisah, setelah menjalani masa suka dan duka selama 3 tahun lamanya. Pengennya sih ingin selalu bersama, melewati hari-hari terus dengan kebersamaan, tetapi apa boleh buat, ya memang waktu tadi...,Sekarang sudah beda jalan, beda arah, ada yang lanjut SMA kesitu, ada yang kesana, dengan satu tujuan oleh kami; Masa depan :). Moga kita sukses nantinya, dan bisa saling berkumpul, Amin...

Dan...kita harus menegakkan kepala, don't be sad



Udah ah, kita nyanyi dulu yuks :3

Bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depantetap berpegang tangan, saling berpelukanberikan senyuman tuk sebuah perpisahankenanglah sahabat... kita untuk slamanya
satu alasan kenapa kau kurekam dalam memorisatu cerita teringat didalam hatikarena kau berharga dalam hidupku, temanuntuk satu pijakan menuju masa depan (Bondan Prakoso ft Fade2 Black)



Belajar dulu...kan mau UN wkwkw

Komentar

  1. saat pada bertemu nanti, maka kalian uda pada jadi 'orang' semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mbak :), dan mungkin pas bawa mobil, udah gak sendirian lagi. Udah nenteng "itu" hahaha :v

      Hapus
  2. Mungkin saat lo semua reuni udah ada yang punya momongan haha. Sambil pada nostalgia 'Lo sekarang udah jadi bapak-bapak, anak lo udah 2. Coba kalau besok udah besar dikir, pasti bakal gue ceritain aib bapaknya" hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dong, ntar bapak nya jadi malu sendiri ntar. :p

      Hapus
  3. Semoga nanti pas udah ketemu lagi pada jadi 'orang' semua. Jangan jadi kucing...

    BalasHapus
  4. Karena perpisahan adalah hal yang mau gak mau harus kita lewati. Semangatttt!
    Aku juga dulu gitu, rasanya gak mau pisah sama temen2, baik itu SD, SMP, SMA. Tapi, ya, hidup tetap harus berlanjut, kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Harus berlanjut... :)

      tegakkan kepala, dan mencoba mengikhlaskan :)

      Hapus
  5. Waktu mmg cepet berlalu, kmrn aku masih punya gebetan dan sekarang sudah jomblo #Nangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gebetannya dilepas gitu aja masbro? Kejar dong wkwkw

      Hapus
    2. Hari gini ngejar gebetan, ihs lupakan saja
      Cari yg baru lagi yg lebih muda hahaha

      Hapus
  6. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Baik dalam hal pertemanan atau percintaan. Semoga dalam hal pertemanan kelak akan dipertemukan kembali pada waktunya. Dan semoga dalam hal percintaan kelak akan dipisahkan oleh batas usia. #apaini -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue tau kalimat terakhirnya ini mengarah kemana, wkwk :3, Semoga waktu kembali bersahabat pada suatu saat nanti :)

      Hapus
  7. Rasanya baru kemarin aja lahir sekarang udah lulus SMP, berarti besok senin mau UN ya? Semangat ya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kerjaannya si waktu ini broh...

      Iya bantu do'a ya bro, moga lulus dengan nilai yg baik :)

      Hapus
  8. Cie udah mau SMA :)) sukses yaaaa :))
    Masa perpisahan SMP gak akan senyesek masa perpisahan SMA kok :') *baper* walaupun yang perpisahan barusan bukan angkatan gue ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, Amin kak :)

      Iya kak, tapi kan ada nyeseknya juga...Satu yang pasti, kalo "perpisahan" itu gak ada yang enak deh -_-

      Hapus
  9. Entar pas SMA bakalan nemu kawan yang seru kok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, moga aja banyak yg baik dan kocak2, wkwkw

      Hapus
    2. Dan biasanya kawan SMA bakalan koplak-koplak :D

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, mari berdiskusi

-Muhammad Afif

Postingan populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Kayaknya udah gak perlu lagi ya gue jelasin panjang lebar tentang barang yang satu ini. Sebuah benda yang telah menjadi barang penting bagi kaum adam modern. Abis mandi keringin rambut pake handuk, tinggal pake deh barang yang satu ini. Pomed sih gue nyebutnya. Ah percuma juga kalo gue jelasin lebih dalam lagi. Yuk langsung ajadeh gue review. Kali ini gue akan menuliskan review Pomade dari Gatsby, yang sebelumnya gue juga pernah menulis review tentang pomade keluaran Gatsby. Ya ini adalah kedua kalinya gue akan mereview pomade. Pomade emang barang penting bagi cowok-cowok sosialita (gak cewek aja yang sosialita) pada jaman sekarang. Rasanya kalo siap mandi gak pake ini ada yang kurang gitu. Nah alasan mengapa cowok-cowok banyak make pomade adalah karena ingin rapi a.k.a klimis. Kalo rambut udah di pakein sama pomade, berantakan sedikit, tinggal keluarin sisir dari saku celana, sisir deh, dijamin klimis lagi! Baca juga  Review Gatsby Styling Pomade, Supreme Grease

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Hello gans, assalamu'alaikum ^-^ Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Kali ini gue bakalan nulis hal yang gak biasa banget gue tulis di blog. Postingan ini anti mainsentrum (baca mainstrim) banget deh. Soalnya kenapa? Gue bakalan nge-review alat gaya rambut (alaah bahasa gue), yang lagi nge-trend saat ini. Yak, Gatsby Styling Pomade! Oh ya sebelum gue lanjut nge-review, ini adalah pertama kali gue nge-review suatu produk, jadi kalo ada yang kurang dari penilaian gue, mohon maaf aja yak, wajarlah masih nubie dalam dunia per-pomadean. HAHAHA! *** Yuk daripada ketawa jadi gila, mari kita review merk pomade yang made in Indonesia ini : Pertama, produk ini di produksi oleh PT. Mandom Indonesia, well produk ini asli Indonesia. Inilah salah satu cara gue mencintai negara sendiri dengan membeli produk buatan dalam negeri. *Ceilahh*. Awal pertama kali gue tau pomade ini, ada temen gue yang make pomade ini, lalu dia merekomendasiin gue buat make, lal

Youtubers Indonesia Favorite Gue

Whats up? Pada kali ini... Sebelum gue melanjutkan, gue denger-denger lagi ada teror di ibukota Prancis, Paris ya. Katanya ada teror bom gitu di sekitar kota Paris. Semoga gak ada apa-apa dan WNI yang ada di sana gak kenapa-kenapa dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin... #PrayForParis *** Youtube. Ya, Salah satu platform yang digunakan banyak orang untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Siapa pun, umur berapa pun, dan gak kenal status, dapat menguggah video terbaiknya ke Youtube. Asal punya akses internet *yaiyalah*. Lambat laun, perkembangan Youtube sangat cepat sekali. Mulai dari video pertama yang ada di youtube yang berjudul "Mee at the zoo" yang diunggah oleh nama pengguna "jawed" yang sekaligus salah satu pendiri Youtube, Jawed Karim , dan hingga saat ini, mungkin bisa ditaksir ada jutaan lebih video yang ada di Youtube. Wow. Bicara tentang video yang ada di youtube, tentu dibaliknya ada seorang pengunggah video tersebut. Ada berbagai macam