Langsung ke konten utama

Legends Born in November

Disaat gue menghimpit-impit tuts keyboard untuk menulis kalimat yang sedang kamu baca ini, dunia sedang berada di 12 November 2016, malam, dan baru saja hujan berangsur usai, lalu keadaan di luar sana pasti akan berangsur kering; lembab.

Dunia sedang menjalani masa-masa di penghujung usianya, usia 2016 yang akan hampir habis. Saat ini 2016 sedang berjalan di fase bulan November untuk melangkah ke bulan selanjutnya, Desember. Namun kita sepertinya harus menyuruh 2016 sedikit untuk berjalan pelan-pelan, tidak terlalu kencang dan terburu-buru ke Desember. Mari kita bahas sesuatu tentang bulannya orang Scorpio.

November, bulan ke-11 menurut kalender Gregorian.

Ya bulan diatas memang bulan kelahiran gue.

Jangan lupa kasih kado, ya!

ENGGAK BECANDA,

Hampir rasanya 17 kali gue bertemu dengan bulan ini selama gue dilahirkan ke dunia. Dan karena udah 17 kali melihat bulan ini di setiap tahunnya, usia yang akan gue tatap akan bertambah satu menjadi 17 tahun. Hmm 17 tahun gue rasa sangat cepat. Udah banyak yang gue lakuin, apapun itu. Kalo disuruh untuk kembali mengingat beberapa hal penting yang telah gue lakuin selama 17 tahun belakangan mungkin gue masih bisa mengingat 70% hal yang gue lakuin dulunya, kemana aja gue pergi, waktu itu gue sama siapa, dan masih banyak lagi. Mungkin otak gue lebih canggih daripada harddisk komputer maupun SSD.

17 tahun, udah ngapain aja ya gue idup ini? Udah memberikan hal yang positif atau masih berbuat negatif?

17 tahun, apakah gue udah bisa banggain orang tua dengan prestasi di sekolah?

17 tahun, apakah sikap gue masih kanak-kanak? Atau udah sepenuhnya dewasa?

17 tahun, bikin ktp gimana caranya?

17 tahun, udah legal jadi penduduk resmi Indonesia dong? Lah selama ini gue gak illegal gitu tokai.

Kalo diterusin kayaknya bakalan kepanjangan. Bisa jadi 100 poin "Ngapain Aja Selama 17 tahun Hidup". Pasti kalian akan bosan dan muntah-muntah bacanya. 5 poin diatas aja udah bikin kalian ngantuk kan?

Daripada ngantuk, terus tidur molor, mending simak satu hal yang pengin gue bahas seperti judul yang telah tertera. Legends Born in November.


Gue waktu itu seperti biasa lagi scrool beranda facebook, tau-tau gue melihat ada sebuah fanspage yang jualan baju yang seperti diatas. Toko baju luar negeri sih. Gue gak bisa memastikan apakah seperti baju yang diatas, tapi gue merasa hampir mirip-mirip lah sama yang diatas.

Legends Born in November. Wah banyak juga ya "legenda" yang lahir di bulan November ini. Gue termasuk legenda dong? Mungkin, legenda kacangan. Bah! 

Legenda disini dalam arti yang berbeda ya, gue juga iseng-iseng nulis ginian, karena gue termasuk orang yang lahir di bulan november. Hihi

Berikut "legenda" yang lahir di bulan november itu:

Jimi Hendrix

Pinterest

James Marshall "Jimi" Hendrix. Salah satu gitarist  yang berpengaruh dalam sejarah rock dunia. Pria yang jago memetik gitar listrik ini sudah tak diragukan lagi. Beberapa lagunya yang populer seperti Purple Haze, Bold as Love, dan Hey Joe. Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini lahir pada tanggal 27 November 1942.


Bruce Lee

jeracgallero.wordpress.com

Martial arts icon. Pukulan yang super jitu yang begitu cepat sampai ke moncong lawannya. Lee lahir di San Franssisco pada 27 November 1940. Waktu pas masih bocah sering banget nih nontonin om Lee sambil niruin gerakan pukulannya juga. Hingga akhir hayatnya, banyak orang-orang yang masih mengenang dan mengingat dirinya sebagai salah satu ikon dunia bela diri.

Salah satu quote Bruce Lee yang gue suka:

"Saya tidak takut terhadap orang yang berlatih 10.000 kali tendangan dalam sekali waktu, tetapi saya takut yang berlatih satu tendangan dalam 10.000 waktu" -Bruce Lee


Philipp Lahm

hdwallpaperbackgrounds.net

Pemain asal Jerman yang satu ini bener-bener deh tampilannya, awet muda. Coba aja lo liat perbandingan foto Lahm dari tahun ke tahun, tampak jelas sedikit sekali perbedaannya. Om Lahm, makan apa, neh?

Suami dari Claudia Lahm ini telah menyumbangkan 6 gelar Bundesliga bagi Bayern Munich, 1 gelar Liga Champions, dan satu trofi bergengsi, Piala Dunia bagi Jerman Pada tahun 2014. Lahm lahir di Munich, Jerman tanggal 11 November 1983.


Leonardo di Caprio

www.playbuzz.com

Leonardo di Caprio, seseorang yang mengejutkan dunia pada tahun 2016 ini. Akhirnya ia bisa menggenggam trofi oscar di film The Revenant. Gue masih inget sebelumnya banyak meme yang menyindir Leo yang belum bisa meraih oscar walaupun sudah banyak tampil di beberapa film terkenal, contohnya saja di film Titanic. Akhirnya ia bisa tersenyum lebar di podium dan memberikan pidatonya.

Leo lahir di Los Angeles, 11 November 1974

Legend born in November, yeah.



Lo yang berulang tahun di bulan November komen dibawah, ya! 

Komentar

  1. Fif, gue boleh komen gak? Gue bukan november sih! HAHA

    Btw, masih banyak kayaknya legend bulan november. Cari dong di mbah google. Pasti banyak, masa cuma segitu. Hihi

    BalasHapus
  2. Wah udah 17 tahun ya bang
    Beda setahun dari saya
    Saya baru 16 tahun loh

    BalasHapus
  3. Bdw, gw juga inget fif, waktu meme leonardo dcaprio lagi rame2nya, hahahh.
    Oo, ternyata Bruce lee sama Leonardo D'caprio sama2 lahir di bulan November ya? baru tahu gw.

    Bulan November mmng waktu yg tepat untuk melahirkan sekaligus membuat anak. Because November will be rain.

    BalasHapus
  4. yah bulan lahirnya sama kaya saya hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, mari berdiskusi

-Muhammad Afif

Postingan populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Kayaknya udah gak perlu lagi ya gue jelasin panjang lebar tentang barang yang satu ini. Sebuah benda yang telah menjadi barang penting bagi kaum adam modern. Abis mandi keringin rambut pake handuk, tinggal pake deh barang yang satu ini. Pomed sih gue nyebutnya. Ah percuma juga kalo gue jelasin lebih dalam lagi. Yuk langsung ajadeh gue review. Kali ini gue akan menuliskan review Pomade dari Gatsby, yang sebelumnya gue juga pernah menulis review tentang pomade keluaran Gatsby. Ya ini adalah kedua kalinya gue akan mereview pomade. Pomade emang barang penting bagi cowok-cowok sosialita (gak cewek aja yang sosialita) pada jaman sekarang. Rasanya kalo siap mandi gak pake ini ada yang kurang gitu. Nah alasan mengapa cowok-cowok banyak make pomade adalah karena ingin rapi a.k.a klimis. Kalo rambut udah di pakein sama pomade, berantakan sedikit, tinggal keluarin sisir dari saku celana, sisir deh, dijamin klimis lagi! Baca juga  Review Gatsby Styling Pomade, Supreme Grease

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Hello gans, assalamu'alaikum ^-^ Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Kali ini gue bakalan nulis hal yang gak biasa banget gue tulis di blog. Postingan ini anti mainsentrum (baca mainstrim) banget deh. Soalnya kenapa? Gue bakalan nge-review alat gaya rambut (alaah bahasa gue), yang lagi nge-trend saat ini. Yak, Gatsby Styling Pomade! Oh ya sebelum gue lanjut nge-review, ini adalah pertama kali gue nge-review suatu produk, jadi kalo ada yang kurang dari penilaian gue, mohon maaf aja yak, wajarlah masih nubie dalam dunia per-pomadean. HAHAHA! *** Yuk daripada ketawa jadi gila, mari kita review merk pomade yang made in Indonesia ini : Pertama, produk ini di produksi oleh PT. Mandom Indonesia, well produk ini asli Indonesia. Inilah salah satu cara gue mencintai negara sendiri dengan membeli produk buatan dalam negeri. *Ceilahh*. Awal pertama kali gue tau pomade ini, ada temen gue yang make pomade ini, lalu dia merekomendasiin gue buat make, lal

Youtubers Indonesia Favorite Gue

Whats up? Pada kali ini... Sebelum gue melanjutkan, gue denger-denger lagi ada teror di ibukota Prancis, Paris ya. Katanya ada teror bom gitu di sekitar kota Paris. Semoga gak ada apa-apa dan WNI yang ada di sana gak kenapa-kenapa dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin... #PrayForParis *** Youtube. Ya, Salah satu platform yang digunakan banyak orang untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Siapa pun, umur berapa pun, dan gak kenal status, dapat menguggah video terbaiknya ke Youtube. Asal punya akses internet *yaiyalah*. Lambat laun, perkembangan Youtube sangat cepat sekali. Mulai dari video pertama yang ada di youtube yang berjudul "Mee at the zoo" yang diunggah oleh nama pengguna "jawed" yang sekaligus salah satu pendiri Youtube, Jawed Karim , dan hingga saat ini, mungkin bisa ditaksir ada jutaan lebih video yang ada di Youtube. Wow. Bicara tentang video yang ada di youtube, tentu dibaliknya ada seorang pengunggah video tersebut. Ada berbagai macam