Langsung ke konten utama

Hiu Bergigi Tajam dan Mizone

Akhir-akhir ini, ada 2 bencana besar yang menimpa negeri ini. Pertama, korban jemaah tragedi Mina dan jatuhnya crane di Masjidil Haram di Tanah Suci, kemudian yang kedua yang saat ini lagi parah-parahnya kabut asap di pulau Sumatera dan Kalimantan. Gue sendiri juga terkena asap dan sempat juga bernafas gak nyaman. Gue harap pemerintah Indonesia bisa bergerak cepat menuntaskan masalah ini supaya tidak ada lagi korban yang berjatuhan akibat bencana kabut asap. Amiin... #MelawanAsap #SaveSumatera #SaveKalimantan.

***

Itu aja sih sebagai pembuka dari tulisan gue kali ini...


Pada waktu itu gue gak sengaja lagi nonton tv karena bosen aja gak ada kerjaan. Lalu, setelah beberapa menit ngeliat layar tv tersebut. Ada 2 buah tayangan iklan yang membuat gue untuk mendengarkan dan memperhatikan lebih dalam.

Inilah kedua iklan tersebut


Tenang, belum video, masih sebatas gambar belaka


Jadi akan gue perjelas dari kedua iklan tersebut:

Iklan yang pertama, sebuah tayangan iklan yang gue lihat di layar televisi gue. Yap ini adalah iklan salah satu biskuit cokelat berlapisi krim putih yang lezat. Btw, ini salah satu biskuit favorite gue. Nah yang menariknya gue melihat iklannya menarik. Baik dari segi gambar, keunikan, dan backsoundnya.

Lebih jelasnya berikut video iklannya:

Suer, setelah melihat sekilas lalu menyimak backsoundnya, etdah asik juga ya lagunya. Namun yang jadi pertanyaan? Ini lagu aslinya dari siapa? Yang versi Indonesianya siapa yang nyanyiin? Tanpa pikir panjang langsung gue search di youtube. Lalu gue nemuin kalo lagu aslinya dibawain oleh Owl City - Wonderfilled. Kalo penyanyi versi Indonesia dinyanyiin sama Pungky Purnanto, vokalis 5 Romeo.

Dan gak hanya itu, lirik lagu dari iklan tersebut asik juga. Gue akan tulis liriknya :v :

Bayangkan ku beri oreo
Tuk si hiu bergigi tajam
Akankah dia berubah dan jadi bersahabat
Bersama berbagi krim yang nikmat 
Penuh keajaiban 

Bayangkan ku beri oreo
Tuk si vampire yang menyeramkan 
Akankah dia berubah dengan susu segelas
Kurasa semua kan jelas menyenangkan
Karna krim sangat nikmat dalam sandwich cokelat
Bila si hiu datang kuberi oreo lagi
Bisakah dia bersahabat dan berbagi


Bayangkan ku beri oreo 
Dunia penuh keajaiban 
Kalau ku beri oreo tuk kamu...

Bayangkan ku jadi oreo ♫ 

Njirr niat kali gue buat liriknya :v, abisnya sih lagunya enak :3. Cobain dah denger. Bagusan yang dibawain Owl City atau yang versi Indonesia nya? Kalo gue sih pribadi lebih prever ke versi Indonesianya.

Iklan yang kedua, iklan minuman berelektrolit. Gue rasa kalian pada tau deh ini minuman merk nya apa. Nah dari iklan yang terbaru dari Mizone, gue menyukai backsound dari iklannya. Sumpah deh, setiap iklan mizone muncul, pasti backsound-backsound nya itu enak kali buat di dengerin. Yang lagu aslinya dibawain oleh Capital Cities - Safe and Sound.

Sebenarnya banyak lagi sih iklan mizone sebelumnya yang menghadirkan backsound-backsound yang enak di dengar, tapi gak sempat di post aja hehehe...

Ntar kalo nemuin backsound iklan yang bagus bakalan di posting lagi kok, ditunggu aja ngehehe...

Komentar

  1. Owl city.... Band kesukaan gue noh :v
    btw itu lagu barunya belum ada di album apapun kayaknya....

    males kalau mau download eceran hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Owl city itu punya ciri khas tersendiri kalo nyanyi :3

      njir download eceran wkwkw

      Hapus
  2. wah, saya juga suka tuh, belum dnger sih yang owl citynya tapi suka yang indonesia
    waktu itu ada yg post tentang iklan oreo juga,. sempet bilang kalau itu suaranya bisma ternyata bukan ya.


    yg ikln mizone. lihat soundtrack asli saya geli pas adegan tuh penyanyi pake baju renang terus nari
    ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang versi owl city kurang bagus, entah kenapa versi Indonesia nya lebih bagus :3

      Hapus
    2. Hehehe itu gue yang ngepost bang, emang sih banyak yang bilang itu bisma akhirnya gue yakinin aja emang bisma dan ternyata bukan. Akhirnya gue bisa tidur dengan tenang sekarang :D

      Hapus
  3. hahaha... salah perkiraan gue...
    gue kira ini semacam dongeng gitu, diliat dari judulnya....
    yang gue tau, lagu2nya Owl City itu pasti punya makna tersirat...

    BalasHapus
  4. Aminin dulu sebelum lanjut baca..

    enakin tuh backsound ore*o, gue baru tau kalau itu aslinya dari owl city -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...

      haha gue aja udah beberapa kali nih muter ulang backsoundnya di youtube :3

      Hapus
  5. Gue udah jarang nonton tv :v sekalinya nonton tv channelnya Fox Movies Premium dan HBO
    Dan Iklan jarang gue lihat

    BalasHapus
  6. gw suka tuh iklan oreo yang ada hiunya, beda aja dari iklan di Indonesia pada umumnya. apa jangan2 ini dubbing?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau juga deh, tapi iklan ini gue liat ada 3 versi, Indonesia, Inggris, dan Thailand.

      Hapus
  7. kalau salah satu iklan yang masih menggema di telinga ada iklan susu friso yang - incredible journey. coba deh dengerin, serasa berada di eropa cuy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh...iya lagu ini sering ane dengerin juga masbro, juga asik lagunya :3

      Hapus
  8. pernah nonton konsernya kalau owl city (karena dipaksa ikut), dan ternyata lagunya techno banget :D

    BalasHapus
  9. Hahahaa aku baca lirik oreo pake nada loh. Emang enak backsoundnya. Unik :D
    pake hiu bergigi tajam segala wkwk

    klo yg mizone kurang tau nih

    BalasHapus
  10. Iklan oreo yang sekarang emang keren, yang versi oreo ataupun versi vampir :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, mari berdiskusi

-Muhammad Afif

Postingan populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Kayaknya udah gak perlu lagi ya gue jelasin panjang lebar tentang barang yang satu ini. Sebuah benda yang telah menjadi barang penting bagi kaum adam modern. Abis mandi keringin rambut pake handuk, tinggal pake deh barang yang satu ini. Pomed sih gue nyebutnya. Ah percuma juga kalo gue jelasin lebih dalam lagi. Yuk langsung ajadeh gue review. Kali ini gue akan menuliskan review Pomade dari Gatsby, yang sebelumnya gue juga pernah menulis review tentang pomade keluaran Gatsby. Ya ini adalah kedua kalinya gue akan mereview pomade. Pomade emang barang penting bagi cowok-cowok sosialita (gak cewek aja yang sosialita) pada jaman sekarang. Rasanya kalo siap mandi gak pake ini ada yang kurang gitu. Nah alasan mengapa cowok-cowok banyak make pomade adalah karena ingin rapi a.k.a klimis. Kalo rambut udah di pakein sama pomade, berantakan sedikit, tinggal keluarin sisir dari saku celana, sisir deh, dijamin klimis lagi! Baca juga  Review Gatsby Styling Pomade, Supreme Grease

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Hello gans, assalamu'alaikum ^-^ Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Kali ini gue bakalan nulis hal yang gak biasa banget gue tulis di blog. Postingan ini anti mainsentrum (baca mainstrim) banget deh. Soalnya kenapa? Gue bakalan nge-review alat gaya rambut (alaah bahasa gue), yang lagi nge-trend saat ini. Yak, Gatsby Styling Pomade! Oh ya sebelum gue lanjut nge-review, ini adalah pertama kali gue nge-review suatu produk, jadi kalo ada yang kurang dari penilaian gue, mohon maaf aja yak, wajarlah masih nubie dalam dunia per-pomadean. HAHAHA! *** Yuk daripada ketawa jadi gila, mari kita review merk pomade yang made in Indonesia ini : Pertama, produk ini di produksi oleh PT. Mandom Indonesia, well produk ini asli Indonesia. Inilah salah satu cara gue mencintai negara sendiri dengan membeli produk buatan dalam negeri. *Ceilahh*. Awal pertama kali gue tau pomade ini, ada temen gue yang make pomade ini, lalu dia merekomendasiin gue buat make, lal

Youtubers Indonesia Favorite Gue

Whats up? Pada kali ini... Sebelum gue melanjutkan, gue denger-denger lagi ada teror di ibukota Prancis, Paris ya. Katanya ada teror bom gitu di sekitar kota Paris. Semoga gak ada apa-apa dan WNI yang ada di sana gak kenapa-kenapa dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin... #PrayForParis *** Youtube. Ya, Salah satu platform yang digunakan banyak orang untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Siapa pun, umur berapa pun, dan gak kenal status, dapat menguggah video terbaiknya ke Youtube. Asal punya akses internet *yaiyalah*. Lambat laun, perkembangan Youtube sangat cepat sekali. Mulai dari video pertama yang ada di youtube yang berjudul "Mee at the zoo" yang diunggah oleh nama pengguna "jawed" yang sekaligus salah satu pendiri Youtube, Jawed Karim , dan hingga saat ini, mungkin bisa ditaksir ada jutaan lebih video yang ada di Youtube. Wow. Bicara tentang video yang ada di youtube, tentu dibaliknya ada seorang pengunggah video tersebut. Ada berbagai macam