Langsung ke konten utama

Waktu Begitu Cepat Berlalu .... 2015 is coming soon!

Kembali lagi ke laptop *ehh bukan tukul arwana :p* maksudnya kembali lagi ke coretannya Afif Blog 20 ^_^...

Baru rasanya kemaren ini baru tamat SD, 2014 udah mau mampir 2015. Eh ngomong ngomong 2015 ini tahun kelulusan ane sebagai murid SMP :D. Waktu penerimaan rapor semester 5 nilai ane lumayan memuaskan, yaa masuk 5 besar lahh :). Dan setelah libur ini usai ane mau berjuang di semester 6 untuk menghadapi UN a.k.a Ujian Nasional, sebelum berperang di UN, ada ujian try out lah apalah...pokoknya yang harus membuat ane bekerja keras untuk dapat lulus dengan nilai yang memuaskan. Aaminn.. :) Tentunya dengan belajar dengan giat! ^_^.

Balik lagi ke 2015, kita patut menunggu fenomena apakah yang akan hadir menghiasi hiruk pikuk kehidupan kita, mungkin dari bidang teknologi, musik, politik, olahraga, dll. Kalo diminta mengenai resolusi ane (harapan) di tahun 2015; Lulus UN dengan nilai minimal 8,0 dari segi bidang pendidikan, Indonesia makin aman, sejahtera dan semua rakyat makin makmur, politik Indonesia makin adem adem aja dan tidak ada kisruh didalamnya dari segi politik.......Kesimpulannya SEMOGA tahun 2015 bisa membuat kita untuk lebih baik lagi, meninggalkan perilaku buruk kita di tahun yang lampau.

Let's welcome the year 2015 with full of joy! Sekian dulu para sobat blogger ^_^




Komentar

  1. waaahh,, keren mas,,
    semoga doa nya terkabulkan,,..amiiiiinn

    BalasHapus
  2. Aku juga sama mas, mudah mudahan indonesia UN lulus semua dengan nilai yang tinggi yah, amin :D

    btw blognya sudah saya follow (#7)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin mas :)

      hehe iya makasih yahh...:D makasih udh mampir :)

      Hapus
  3. Semoga doa'anya terkabulkan mas..! Tambah lagi artikelnya mas!. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, mari berdiskusi

-Muhammad Afif

Postingan populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Kayaknya udah gak perlu lagi ya gue jelasin panjang lebar tentang barang yang satu ini. Sebuah benda yang telah menjadi barang penting bagi kaum adam modern. Abis mandi keringin rambut pake handuk, tinggal pake deh barang yang satu ini. Pomed sih gue nyebutnya. Ah percuma juga kalo gue jelasin lebih dalam lagi. Yuk langsung ajadeh gue review. Kali ini gue akan menuliskan review Pomade dari Gatsby, yang sebelumnya gue juga pernah menulis review tentang pomade keluaran Gatsby. Ya ini adalah kedua kalinya gue akan mereview pomade. Pomade emang barang penting bagi cowok-cowok sosialita (gak cewek aja yang sosialita) pada jaman sekarang. Rasanya kalo siap mandi gak pake ini ada yang kurang gitu. Nah alasan mengapa cowok-cowok banyak make pomade adalah karena ingin rapi a.k.a klimis. Kalo rambut udah di pakein sama pomade, berantakan sedikit, tinggal keluarin sisir dari saku celana, sisir deh, dijamin klimis lagi! Baca juga  Review Gatsby Styling Pomade, Supreme Grease

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Hello gans, assalamu'alaikum ^-^ Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Kali ini gue bakalan nulis hal yang gak biasa banget gue tulis di blog. Postingan ini anti mainsentrum (baca mainstrim) banget deh. Soalnya kenapa? Gue bakalan nge-review alat gaya rambut (alaah bahasa gue), yang lagi nge-trend saat ini. Yak, Gatsby Styling Pomade! Oh ya sebelum gue lanjut nge-review, ini adalah pertama kali gue nge-review suatu produk, jadi kalo ada yang kurang dari penilaian gue, mohon maaf aja yak, wajarlah masih nubie dalam dunia per-pomadean. HAHAHA! *** Yuk daripada ketawa jadi gila, mari kita review merk pomade yang made in Indonesia ini : Pertama, produk ini di produksi oleh PT. Mandom Indonesia, well produk ini asli Indonesia. Inilah salah satu cara gue mencintai negara sendiri dengan membeli produk buatan dalam negeri. *Ceilahh*. Awal pertama kali gue tau pomade ini, ada temen gue yang make pomade ini, lalu dia merekomendasiin gue buat make, lal

Youtubers Indonesia Favorite Gue

Whats up? Pada kali ini... Sebelum gue melanjutkan, gue denger-denger lagi ada teror di ibukota Prancis, Paris ya. Katanya ada teror bom gitu di sekitar kota Paris. Semoga gak ada apa-apa dan WNI yang ada di sana gak kenapa-kenapa dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin... #PrayForParis *** Youtube. Ya, Salah satu platform yang digunakan banyak orang untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Siapa pun, umur berapa pun, dan gak kenal status, dapat menguggah video terbaiknya ke Youtube. Asal punya akses internet *yaiyalah*. Lambat laun, perkembangan Youtube sangat cepat sekali. Mulai dari video pertama yang ada di youtube yang berjudul "Mee at the zoo" yang diunggah oleh nama pengguna "jawed" yang sekaligus salah satu pendiri Youtube, Jawed Karim , dan hingga saat ini, mungkin bisa ditaksir ada jutaan lebih video yang ada di Youtube. Wow. Bicara tentang video yang ada di youtube, tentu dibaliknya ada seorang pengunggah video tersebut. Ada berbagai macam