Langsung ke konten utama

Tidak Ada Postingan

Hidup tanpa internet, memang, gak mengenakkan banget ya.

Terhitung, bisa dikatakan 2 bulan lebih beberapa hari gue enggak nulis di blog. Biasanya di tiap bulannya bisa menghasilkan minimal 5-6 postingan. Tapi kali ini beda, enggak seperti biasanya. Liat aja, sampe saat sekarang ini bulan Maret sudah dalam tahap jalan, namun terakhir gue mosting bulan Januari, itupun hanya dua postingan. Miris sekale.

By the way, gue sudah pindah ke hati yang lain, eh maksudnya udah pindahan dari rumah yang satu ke rumah yang baru e ke e pindahan. Asli, pertengahan bulan Januari itu sibuk bangetlah, secara ya pindahan, angkat ini angkat itu, seret sini seret sana, belum lagi persiapan buat acara syukuran di rumah yang baru.

Singkat cerita acara pindahan rumah perlahan selesai, sesi angkat-angkat pun lambat laun mulai mereda, meskipun ada saja barang dari rumah yang lama yang belum kebawa. Jujur deh, kalo pindahan itu ribetnya bawa barang-barang itu, gak memandang barangnya kecil ataupun besar. Abis itu susah mikir dimana barang-barang itu nantinya akan diletakkan dimana. Ampun dah. Tapi emang deh, pindah ke suasana baru itu emang butuh usaha, kayak pindah ke hati yang baru, kita harus usaha menikmati, just enjoy it, walaupun kita tak terbiasa, namun percayalah akan ada waktunya kita menikmati semuanya.

Err...

Enak sih dirumah baru, ganti suasana. Orang-orang di sebelah rumah pun berbeda. Pemandangan di samping rumah pun keren, ada hamparan sawah yang luas. Jadi bisa deh sore-sore duduk di atas rumah atau manjat ke rooftop liat sawah yang berliuk-liuk diterbang angin. Dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak hal yang membuat suasana rumah baru ini asyik, ada satu hal, i think it's the important think in my life, maybe in our life.

INTERNET.

HIDUP HAMPAAAAAA TANPA INTERNETTT. Sumpah.

Jadi dirumah yang lama emang udah masang koneksi internet, lalu pas pindahan ini, gue kira bisa langsung dipindahin gitu kabel-kabel segala macamnya, namun pas melapor ke pihak telkomnya, katanya harus masang yang baru, karena koneksi internet gue yang dirumah lama masih menggunakan jaringan yang lama, dan harus beralih ke IndiHome. Okedah, gapapa lah pindah ke hati yang baru. Nah, setelah beberapa lama nunggu, minggu-minggu pun terlewati, namun pihak telkomnya belum ada tanggapan kapan mau datang kerumah untuk memasang koneksi internetnya. Kalo gak salah udah mulai bulan Januari lapor, dan lewat februari pun belum juga ada laporan gitu. Hadeh gimana ni, gue butuh kali lah koneksi internet dirumah, selain ngeblog, ada banyak hal yang dapat gue manfaatkan dengan menggunakan internet.

Gue terpaksa sabar, sabar, dan sabar

Barulah di penghujung bulan Maret ini, secercah harapan pun datang, dua orang datang menyelamatkan hidup gue. Yak, orang telkomnya dateng kerumah, lalu seketika dengan cekatan memasang koneksi internet. Jujur, hari itu gue speechless banget, gak nyangka, terharu. Uuu


Jadi gue bisa berinternet ria lagi! Hidup kembali tentram

Eh udah segitu dulu ya.

Komentar

  1. WAh . Pindahan emang susah , sih.

    Selamat datang kembali ke dunia internet !

    BalasHapus
  2. Di tunggu postingan selanjutnya, bro! :)

    Wuih! emang hidup di zaman sekarang ini wajib banget namanya internet. Eh iya, selamat menikmati rumah baru. :)

    BalasHapus
  3. Hidup tanpa internet bagaikan jomblo tanpa garam....#eh!

    Gituu dech pokoknya!!!
    hehee...

    upz, salam kenal kenul kenol :)

    BalasHapus
  4. Hahha..
    Welcome back..
    :D

    memang bener-bener g tahan nih kalo ga ada internet..
    :D

    BalasHapus
  5. Hidup tanpa internet emang rasanya hampa banget, Kak! Hahaha selamat datang (kembali) di dunia internet :))

    BalasHapus
  6. selamat datang kembali master :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, mari berdiskusi

-Muhammad Afif

Postingan populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Kayaknya udah gak perlu lagi ya gue jelasin panjang lebar tentang barang yang satu ini. Sebuah benda yang telah menjadi barang penting bagi kaum adam modern. Abis mandi keringin rambut pake handuk, tinggal pake deh barang yang satu ini. Pomed sih gue nyebutnya. Ah percuma juga kalo gue jelasin lebih dalam lagi. Yuk langsung ajadeh gue review. Kali ini gue akan menuliskan review Pomade dari Gatsby, yang sebelumnya gue juga pernah menulis review tentang pomade keluaran Gatsby. Ya ini adalah kedua kalinya gue akan mereview pomade. Pomade emang barang penting bagi cowok-cowok sosialita (gak cewek aja yang sosialita) pada jaman sekarang. Rasanya kalo siap mandi gak pake ini ada yang kurang gitu. Nah alasan mengapa cowok-cowok banyak make pomade adalah karena ingin rapi a.k.a klimis. Kalo rambut udah di pakein sama pomade, berantakan sedikit, tinggal keluarin sisir dari saku celana, sisir deh, dijamin klimis lagi! Baca juga  Review Gatsby Styling Pomade, Supreme Grease

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Hello gans, assalamu'alaikum ^-^ Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Kali ini gue bakalan nulis hal yang gak biasa banget gue tulis di blog. Postingan ini anti mainsentrum (baca mainstrim) banget deh. Soalnya kenapa? Gue bakalan nge-review alat gaya rambut (alaah bahasa gue), yang lagi nge-trend saat ini. Yak, Gatsby Styling Pomade! Oh ya sebelum gue lanjut nge-review, ini adalah pertama kali gue nge-review suatu produk, jadi kalo ada yang kurang dari penilaian gue, mohon maaf aja yak, wajarlah masih nubie dalam dunia per-pomadean. HAHAHA! *** Yuk daripada ketawa jadi gila, mari kita review merk pomade yang made in Indonesia ini : Pertama, produk ini di produksi oleh PT. Mandom Indonesia, well produk ini asli Indonesia. Inilah salah satu cara gue mencintai negara sendiri dengan membeli produk buatan dalam negeri. *Ceilahh*. Awal pertama kali gue tau pomade ini, ada temen gue yang make pomade ini, lalu dia merekomendasiin gue buat make, lal

Youtubers Indonesia Favorite Gue

Whats up? Pada kali ini... Sebelum gue melanjutkan, gue denger-denger lagi ada teror di ibukota Prancis, Paris ya. Katanya ada teror bom gitu di sekitar kota Paris. Semoga gak ada apa-apa dan WNI yang ada di sana gak kenapa-kenapa dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin... #PrayForParis *** Youtube. Ya, Salah satu platform yang digunakan banyak orang untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Siapa pun, umur berapa pun, dan gak kenal status, dapat menguggah video terbaiknya ke Youtube. Asal punya akses internet *yaiyalah*. Lambat laun, perkembangan Youtube sangat cepat sekali. Mulai dari video pertama yang ada di youtube yang berjudul "Mee at the zoo" yang diunggah oleh nama pengguna "jawed" yang sekaligus salah satu pendiri Youtube, Jawed Karim , dan hingga saat ini, mungkin bisa ditaksir ada jutaan lebih video yang ada di Youtube. Wow. Bicara tentang video yang ada di youtube, tentu dibaliknya ada seorang pengunggah video tersebut. Ada berbagai macam