Langsung ke konten utama

Cara Ampuh Supaya Pengunjung Menyukai Blog Kita

Cara Ampuh Supaya Pengunjung  Menyukai Blog Kita

Cara Ampuh Supaya Pengunjung Menyukai Blog Kita - “Ini blog infonya keren banget, infonya gak kalah update sama website terkenal, blognya gue banget deh, blognya kocak banget.” Kalo pengunjung blog kita sudah mengatakan itu terhadap blog kita, tentunya ada sesuatu hal yang “unik” dari blog kita. Tidak hanya pengunjung yang merasa senang, kita pun sebagai pemilik blog juga sangat senang karena telah mendapatkan hati seorang pengunjung *cielah :3*. Jika pengunjung responnya sudah begitu, tanpa pikir panjang dia akan mem-bookmark blog dan setiap hari akan melihat blog kita. Kita pasti senang, bukan sobat blogger?

Sebelumnya, kita memikirkan dahulu karena apa dan bagaimana cara supaya pengunjung menyukai blog kita, apakah kita sebagai pemilik blog ramah membalas komentar, artikelnya berkualitas dan up to date, bahasanya nyantai yang bikin sobat blogger betah, dan lainnya… Pasti sobat blogger semua ingin blognya terkenal dan memiliki “brand” tersendiri.

Berikut Cara Ampuh Supaya Pengunjung Menyukai Blog Kita :

1.Artikel Berkualitas


Always, always, and always we discuss this topict. Jangan ditanya lagi soal ini, selalu diperbincangkan para master-master blogger dan newbie. Artikel berkualitas, pengunjung mengalir bagaikan air di sungai.

2.Balas komentar pengunjung dengan ramah dan santai


Kalo lo baik ke gue, gue akan juga baik ke lo, prinsip saya sih gitu… Jika respon orang ke kita baik, tentu kita harus membalasnya dengan baik pula. Tapi kalo komentarnya ngoceh dan marah-marah gak jelas, bisa-bisa komentarnya gak dibalas atau dicuekin. Nikmati dan balaslah komentar pengunjung dengan ramah. Ingat! Blog gak ada apa-apanya kalo gak ada pengunjung

3.Blog sesuai tema/niche


 Blog yang memiliki tema untuk dibahas lebih khusus atau yang biasa sobat blogger sebut niche, sangat digemari oleh pengunjung tertentu yang ingin mencari informasi tentang niche blog tersebut, dan google pun sangat suka dengan blog yang memiliki niche. Blog yang memiliki niche tentu mudah mengupdate postingan karena telah memiliki bahan sesuai keahlian, tanpa memikir terlalu lama. Untuk blog ini sih gak ada niche, karena saya nge-blog dengan alasan “Hobby” atau “Buat dirimu senang diblog” tanpa memikirkan niche hehe :D…Apapun yang saya bagikan di blog ini semoga bermanfaat bagi pengunjung. Happy Blogging ^_^

 4. Mengunjungi balik blog tetangga


Setelah pembaca blog meninggalkan komentarnya di postingan blog kita, lalu di menyisipkan link blognya di. Lalu apa yang seharusnya kita lakukan? Yap! Kunjungi dan komentar balik ke blognya. Tentu setelah kita melakukan ini terjadinya ikatan silaturahmi…Pengunjung yang blognya kita kunjungi senang, kita pun juga senang. Happy to you and to me :D

 dan Hal lain yang cukup absurd :p
5. Founder blognya ganteng/cantik


Yang kelima ini absurd banget yak, haha! Ini adalah hal yang lumrah. Ini gak usah dibahas lagi yak? ^_^ *Founder blog ini tamvan gakk ups

Komentar

  1. gimana kalau nicehnya gado2 sob hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada masalahnya sob, semua yg kita bagikan itu adalah buah dari pikiran kita sendiri. Jadi santai aja, Enjoy blogging ^-^

      Hapus
  2. Kayaknya ada benar juga dah artekalnya ,apalagi yang ke empat toe ,silaturrahmi penting banget ,nambah rezeqi ya gan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg tipo tuh haha artikel :v, bener banget gan, hingga kita dapat menjalin hubungan antara blogger2 :D

      Hapus
  3. Nah, Ane sudah berkunjung ke rumah ini. Giliran rumah baru Ane dikunjungi yah http://witoratop.blogspot.com/2015/03/keajaiban-ayah-anak-suatu-pagi.html jangan lupa plusnya juga heeh

    BalasHapus
  4. keren, Ntar dicoba,.. :) (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo hehe..terima kasih telah berkunjung ke blog ane

      Hapus
  5. Kalau punya saya blognya gado2 :p
    Bukan blog idaman pengunjung tuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa bedanya sama ane? :D ...gak penting blog kita mempunyai niche atau tidak. Publikasikan saja apa yang kita pikirkan dan kita senangi ^_^

      Hapus
  6. founder blognya keren itu maksudnya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya itu, jika ada seorang pemilik blog yang memiliki wajah cantik, dan para pengunjung pun akan sering ke blog nya *emang ini absurd banget* :p

      Hapus
  7. hahaha yang terakhir saya banget tuhhh :v :v :v

    BalasHapus
  8. mau blog gado2 atau fokus ke 1 niche, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing2..
    klo aku sih gado2, hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gue sih blog gado2 aja, bikin diri kita have fun dengan nge-blog, toh kalo kita have fun menjalani sebagai blogger, dengan semangat kita, tentu konten yang kita tulis akan bermanfaat juga :) #HappyBlogging! makasih ya udh ninggalin komentar ;)

      Hapus
  9. Founder blognya cantik......... *kibasrambut*

    BalasHapus
  10. Setujuuu......! Btw ini gimana sih aku bisa follow kamu, kok aku nggak nemuin tombol Follow-nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketemu deng, tadi nggak ngeload. :D

      Hapus
    2. Haha...sip deh kak, mungkin tombol follownya ngumpet kali :3

      Hapus
  11. orang menyukai blog aku.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  12. Jangan lupa mampir di blog aku ya.
    fayaharsiyanalestiani.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Jangan lupa mampir di blog aku ya.
    fayaharsiyanalestiani.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, mari berdiskusi

-Muhammad Afif

Postingan populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Kayaknya udah gak perlu lagi ya gue jelasin panjang lebar tentang barang yang satu ini. Sebuah benda yang telah menjadi barang penting bagi kaum adam modern. Abis mandi keringin rambut pake handuk, tinggal pake deh barang yang satu ini. Pomed sih gue nyebutnya. Ah percuma juga kalo gue jelasin lebih dalam lagi. Yuk langsung ajadeh gue review. Kali ini gue akan menuliskan review Pomade dari Gatsby, yang sebelumnya gue juga pernah menulis review tentang pomade keluaran Gatsby. Ya ini adalah kedua kalinya gue akan mereview pomade. Pomade emang barang penting bagi cowok-cowok sosialita (gak cewek aja yang sosialita) pada jaman sekarang. Rasanya kalo siap mandi gak pake ini ada yang kurang gitu. Nah alasan mengapa cowok-cowok banyak make pomade adalah karena ingin rapi a.k.a klimis. Kalo rambut udah di pakein sama pomade, berantakan sedikit, tinggal keluarin sisir dari saku celana, sisir deh, dijamin klimis lagi! Baca juga  Review Gatsby Styling Pomade, Supreme Grease

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Hello gans, assalamu'alaikum ^-^ Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Kali ini gue bakalan nulis hal yang gak biasa banget gue tulis di blog. Postingan ini anti mainsentrum (baca mainstrim) banget deh. Soalnya kenapa? Gue bakalan nge-review alat gaya rambut (alaah bahasa gue), yang lagi nge-trend saat ini. Yak, Gatsby Styling Pomade! Oh ya sebelum gue lanjut nge-review, ini adalah pertama kali gue nge-review suatu produk, jadi kalo ada yang kurang dari penilaian gue, mohon maaf aja yak, wajarlah masih nubie dalam dunia per-pomadean. HAHAHA! *** Yuk daripada ketawa jadi gila, mari kita review merk pomade yang made in Indonesia ini : Pertama, produk ini di produksi oleh PT. Mandom Indonesia, well produk ini asli Indonesia. Inilah salah satu cara gue mencintai negara sendiri dengan membeli produk buatan dalam negeri. *Ceilahh*. Awal pertama kali gue tau pomade ini, ada temen gue yang make pomade ini, lalu dia merekomendasiin gue buat make, lal

Youtubers Indonesia Favorite Gue

Whats up? Pada kali ini... Sebelum gue melanjutkan, gue denger-denger lagi ada teror di ibukota Prancis, Paris ya. Katanya ada teror bom gitu di sekitar kota Paris. Semoga gak ada apa-apa dan WNI yang ada di sana gak kenapa-kenapa dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin... #PrayForParis *** Youtube. Ya, Salah satu platform yang digunakan banyak orang untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Siapa pun, umur berapa pun, dan gak kenal status, dapat menguggah video terbaiknya ke Youtube. Asal punya akses internet *yaiyalah*. Lambat laun, perkembangan Youtube sangat cepat sekali. Mulai dari video pertama yang ada di youtube yang berjudul "Mee at the zoo" yang diunggah oleh nama pengguna "jawed" yang sekaligus salah satu pendiri Youtube, Jawed Karim , dan hingga saat ini, mungkin bisa ditaksir ada jutaan lebih video yang ada di Youtube. Wow. Bicara tentang video yang ada di youtube, tentu dibaliknya ada seorang pengunggah video tersebut. Ada berbagai macam